CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN ALKOHOL

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN ALKOHOL

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN ALKOHOL

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN ALKOHOL

Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Alkohol. Bahaya alkohol selama kehamilan itu yang biasanya di manfatkan oleh setiap ibu hamil yang mengandung janin yang tidak di inginkan, dengan cara mengkonsumsi alkohol secara berlebih setiap waktu. Bahasa ini biasa di kenal dalam lingkungan sekita mabuk-mabukan.

Hingga saat ini , sejumlah pakar kesehatan belum dapat memastikan seberapa aman minuman mengandung alkohol bagi ibu hamil dan janin. Langkah Paling aman adalah menghindari alkohol saat hamil. Perdebatan Mengenai apakah diperbolehkan minum alkohol saat hamil tidak pernah habis. sebaagian dokter mengatakan, minum alkohol dalam keadan hamil asalkan dengan jumlah terbatas, tidak membahayakan kesehatan janin. Jika anda tidak menginginkan kehamilan anda jelas menentang anjuran dokter agar anda daapat menggugurkan kandungan anda.

Efex Alkohol Pada Janin : Hati adalah salah satu organ tubuh manusia yang membutuhkan waktu paling lama untuk berkembang. Fungsi hati pada janin  baru sempurna pada tahap-tahap akhir kehamilan. Saat hamil mengonsumsi alkohol aliran darah membawa alkohol meliputi plasenta hingga ke janin. Pada saat ini, hati bayi belum dapat memproses alkohol seperti tubuh orang dewasa. Jika kadar alkohol terlalu banyak dapat mempengaruhi perkembangan sel-sel tubuh bayi.

Minum alkohol saat hamil secara berlebihan, memiliki resiko merusak sistem saraf bayi. Kondisi ini menyebabkan bayi rentan mengalami sindrom alkohol pada janin ( fetal alcohol syndrome/FAS). FAS mengakibatkan cacat lahir, kesulitan belajar dan masalah sosialisai anak saat dewasa.

Mengonsumsi lebih dari 4 botol bir per hari selama hamil, Dapat meningkatkan resiko bayi terkena FAS. Anak penderita FAS umumnya mengalami masalah pada perkembangan otak dan tubuhnya. Misalnya ukuran kepala yang lebih kecil, kelainan pada wajah, serta ganguan dalam belajar dan berprilaku pada umumnya, seperti lambat dalam berbicara.

Meski tidak ada penelitian yang dapat membuktikan bahwa sejumlah besar atau kecil alkohol berbahaya bagi janin, tapi akan lebih baik jika tidak mengambil resiko keguguran. Menghindari minum alkohol saat hamil tetap menjadi pilihan yang baik untuk yang tidak menginginkan terjadinya keguguran, jika anda tidak ingin meneruskan kandungan anda silakan mencoba menggugurkan kandungan dengan alkohol untuk membantu anda menggugurkan kandungan dengan obat.

WWW.KLINIKABORSIPERMATA.COM

Updated: Februari 22, 2020 — 2:52 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *